Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Penggalangan Kepada Aparat Kantor Desa Pledo

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Penggalangan Kepada Aparat Kantor Desa Pledo

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Pledo Kec. Witihama BRIPKA FRANSISKUS YOHANES melaksankan giat Sambang dan berkomunikasi dengan Aparat Desa yang bertempat di Kantor Desa Pledo Kec.Witihama.kamis 04/03/2021

 

Adapun dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA FRANSISKUS YOHANES mengajak aparat Kantor Desa Pledo Kec.Witihama agar tetap menjaga kondusifitas wilayah dengan berperan aktif untuk melaporkan jika ada gangguan kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

 

Disela sela obrolan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada aparat aparat Kantor Desa Pledo Kec.Witihama agar tetap memakai masker apabilah keluar dari rumah, mencuci tangan menjaga jarak sesamanya dan selalu terapkan protokol kesehatan.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang Kepada Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, dan seluruh Lapisan Warga Wilayah Binaanya dalam rangka memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan yang perlu kita lakukan antisipasi. Pintanya