Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Penggalangan Warga Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Harkamtibmas

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Penggalangan Warga Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Harkamtibmas

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas bhabinkamtibmas desa mudakeputu kec.ile mandiri kab. Flotim BRIPKA I WAYAN ARYASA bersama Babinsa Ile Mandiri melaksanakan Sambang, Binluh dan Penggalangan sekaligus bersilaturrahmi kepada warga desa binaannya di Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim. Kamis 04/03/2021.

 

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA I WAYAN ARYASA bersama Babinsa tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah Desa binaannya agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan Sambang, Binluh dan Penggalangan warga masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat, tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi dengan  kebiasaan baru, bahwa aktivitas masyarakat normal kembali seperti semula namun tetap mengikuti Protokol kesehatan,memakai masker dan menjaga jarak,rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah berpergian.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Bhabinkamtibmas harus berada di wilayah binaannya guna memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa saat ini yang melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama dan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI.