Dalam Upaya Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Diwilayah Binaannya Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang

Dalam Upaya Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Diwilayah Binaannya Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Senin 07 Juni 2021 Bhabinkamtibmas Kec. Wotan Ulumado Kab. Flotim BRIPTU ABUBAKAR SIDIK dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kelurahan binaannya melakukan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat di Dusun Molong Desa Kawela dan Desa Nayubaya.

 

Kegiatan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPTU ABUBAKAR SIDIK tersebut adalah merupakan representasi tugas Bhabinkamtibmas sebagai Bhayangkara Pembina Kelurahan.

 

Adapun maksud dan tujuan dilakukan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi dikewilayahan aman dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas, juga sebagai wujud kedekatan Polisi dengan Masyarakat dalam memberikan pelayanan kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

 

Tak lupa melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.