program pembinaan dan pelatihan calon anggota Anggota Polri Ta.2019 sasar para siswa siswi di larantuka

program pembinaan dan pelatihan calon anggota Anggota Polri Ta.2019 sasar para siswa siswi di larantuka

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Bertempat Di sekolah Sma Pgri Larantuka Kel. Balela Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, Bhabinkmatibmas Bripka Iron Settu bersama KBO sat. Binmas Ipda Feliks Fernandez Dan Bripka Agus Jaenudin laksanakan sambang dan komunikasi  Serta sosialisasi tentang KENAKALAN REMAJA. Rabu (23/01/2019).

WhatsApp Image 2019-01-23 at 13.08.45 Stelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi tentang kegiatan PPL ( program pembinaan dan pelatihan calon anggota Anggota Polri Ta.2019.kepada siswa siswi kelas 12 SMA PGRI Larantuka. Para murid yg hadir mengikuti giat sosialisasi  PPL di perkirakan 50 orang dan mereka semua pada umumnya sangat antusias serta semangat mengikuti materi  yg di berikan.

Pada kesempatan tersebut Bhabin juga menyampaikan pesan - pesan kambtibmas dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kab. Flores Timur dan mengajak kepala sekolah bersama para guru untuk menghimbau para murid dan juga warga masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong / hoax yang beredar di masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.khususnya di wilayah kab. Flores Timur.