Tingkatkan Iman dan Taqwa Polres Flotim Laksanakan Binrohtal Bagi Anggotanya

Tingkatkan Iman dan Taqwa Polres Flotim Laksanakan Binrohtal Bagi Anggotanya

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka meningkat iman dan taqwa setiap anggotanya Polres Flotim laksanakan bimbingan rohani dan mental ( binrohtal ) yang dibagi pada masing – masing agama. Kamis (24/01/2019).

Agama muslim bertempat di Mushola Polres yang di pimpin Kasubag Sarpras Iptu Muhammad Bethan dengan membaca Surat Yasin secara berjamaah. Doa untuk kemaslahatan Personil Polres Flotim dan dilanjutkan himbauan dari Kanit Dikyasa Ipda Agus Heriawan dan Kasubag Sarpras Polres Flotim bahwa untuk yang beragama Islam ditekankan kembali mari sama2 memakmurkan Mushola kita.

WhatsApp Image 2019-01-24 at 08.16.55 Agama Hindu bertempat di Ruang Waka Polres Flotim diawali dengan Sembahyang Puja Tri Sandhya bersama yang dipimpin oleh Pemangku Ipda  I Made Budana dan Waka Polres Flotim Kompol I Gede Putra Yase, Sh kemudian dilanjutkan dengan Temu Wirasa ( Sharing Pengalaman Rohani ) dengan tema " Peningkatan keimanan menyambut pelaksanaan Tawur Agung Panca Wali Krama dan Karya Ide Bhatara Turun Kabeh di Pura Agung Besakeh 2019 “.

Agama Katholik dan Protestan bertempat di Ruang Lobi Polres Flotim melaksanakan Binrohtal dalam  bentuk Oekumene. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Ebenhaezer Larantuka An. Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th, dan dihadiri oleh Kapolres Flotim AKBP Deni Abrahams, SH, S.IK, Kabag Ren Polres Flotim, dan ikuti Anggota Polres Flotim.

WhatsApp Image 2019-01-24 at 08.39.52 Pembacaan Alkitab sekaligus Khotbah oleh Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th. Pembacaan alkitab terambil dalam Injil Matius 8 ayat 5 - 13 dengan judul Prikop " Yesus menyembuhkan hamba seorang perwira di Kapernaum" dengan Thema " Andalkan Tuhan dalam setiap perjalan kehidupan ".

Pujian persembahan sambil tanggul persembahan di jalankan, Doa Safaat sekaligus berkat tutup oleh Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th