Dalam Rangka Memeriahkan HUT Polwan ke - 69 Tahun 2017 Polwan Polres Flotim Laksanakan Olah Raga Bersama

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Polwan ke - 69 Tahun 2017 Polwan Polres Flotim Laksanakan Olah Raga Bersama

WhatsApp Image 2017-08-25 at 16.03.19 tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun  Polisi Wanita (Polwan) ke - 69 yang jatuh pada tanggal  1  September  2017, Polres  Flotim melaksanakan giat olah raga bersama yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Flotim, Jumat ( 25/8/2017 ) pagi.

Olahraga bersama dipimpin Pakor Polwan Polres Flotim AKP Maria Sarina Romakia yang diikuti oleh 17 orang anggota Polwan Polres Flotim, Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim dan turut mengundang Ibu – ibu PNS Pemda Flotim. Dan dalam giat olah raga bersama tersebut dipantau langsung oleh Ibu Asuh Polwan Polres Flotim yang adalah Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ibu Anin Dita Vaviriyantho.

Dalam giat tersebut selain melaksanakan olah raga Senam bersama juga melaksanakan pertandingan persahabatan bola volly antara Tim Polwan Polres Flotim melawan Tim Ibu – ibu PNS Pemda Flotim.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kerjasama antara Polwan Polres Flotim dengan Instansi lain, dan juga guna untuk membangun relasi yang baik agar kiranya dapat saling bersinergi dalam menjalankan Tugas.