KELUARGA BESAR POLRES FLOTIM GELAR PERAYAAN NATAL BERSAMA 2018 DALAM BENTUK OIKUMENE

KELUARGA BESAR POLRES FLOTIM GELAR PERAYAAN NATAL BERSAMA 2018 DALAM BENTUK OIKUMENE

IMG_7169 Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim. Keluarga Besar Polres Flotim menggelar Natal Bersama tahun 2018 dalam bentuk Oikumene  bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur, Kamis (10/01/2019).

Perayaan Natal Bersama Oikumene  tersebut dipimpin oleh Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th  bersama Romo Sam de Ornai, Pr. Adapun tema perayaan Natal adalah “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Sebelum kegiatan perayaan natal bersama dimulai, di dahului dengan acara  Ibadah Liturgi Natal Bersama khusus untuk umat yang beragama Katholik maupun beragama  Protestan  yaitu  Kapolres Flotim bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, Kabagren Polres Flotim Kompol Aris Tangketasik, SH, M.Hum selaku Ketua Panitia Natal Bersama, Kabag Sumda AKP Andreas A. Manafe, para kasat dan Perwira dan keluarga besar Polres Flotim serta tamu undangan yang beragama Katholik maupun Protestan.

Dalam kegiatan ibadah tersebut diisi dengan berbagai susunan acara antara lain Pembukaan ibadah oleh Ketua Majelis Jemaat Ebenhaezer Larantuka Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th , Pujian Vokal Grup dari Ibu – ibu Bhayangkari dan dari jemaat Ebenhaezer, Pembacaan Alkitab dan Khotbah oleh Pastor Paroki San Juan Lebao Romo Sam de Ornai, Pr , Litani Natal dan Pembakaran Lilin Natal.

IMG_7165 Setelah acara ibadah selesai dilanjutkan dengan perayaan natal bersama yang diikuti oleh Kapolres Flotim bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, para kabag, para kasat, Perwira staf, para Kapolsek jajaran bersama anggota, seluruh keluarga besar polres Flotim serta tamu undangan, dan yang hadir diperkirakan sekitar 200 orang. Selama pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman terkendali.