Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Yang ke-70, Bripka Yustina B. Keraf Jadi Irup Saat Upacara Bendera

Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Yang ke-70, Bripka Yustina B. Keraf Jadi Irup Saat Upacara Bendera

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-70, Polwan Polres Flotim Bripka Yustina B. Keraf menjadi Irup saat Upacara Bendera di SMPK Baipito Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab.Flotim, hadir para Guru, siswa siswi SMPK Baipito dan 14 Personil Polwan Polres Flotim. Senin (20/08/2018) pukul 07.00 wita.

IMG_2080 Sebagai wujud keseriusan, kesungguhan dan partisipasi aktif seluruh komponen bangsa, terutama Polri dan pihak sekolah, upacara tersebut ditindak lanjuti dengan kegiatan penyuluhan, sosialisasi dan edukasi tentang bahaya narkoba dan prilaku bullying, yang dilaksanakan serentak diseluruh indonesia dengan Polwan sebagai inspektur Upacara yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 70 polwan RI Tahun 2018.

Setelah itu berlanjut di Aula SMPK Baipito Sosialisasi UU Perlindungan anak sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak oleh Briptu Rosalia Koten.

IMG_2051 Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika oleh Brikpol Martina D. Titi.

Selaku Polwan senior Bripka Yustina berharap semoga langkah positif ini akan memberikan dampak yang siknifikan terhadap upaya menciptakan indonesia sebagai negara yang terbebas dari bahaya narkoba dan prilaku bullying terkhusus para siswa di SMPK Baipito ini.

Ucapan terima kasih dari ibu Yustina Ema Leton, A.Md selaku Kepala sekolah SMPK Baipito karena dengan adanya kegiatan ini para siswa/siswi dapat mengerti tentang bahaya narkoba dan bullying serta  bisa menambah wawasan mereka, dan saya juga berharap agar kegiatan ini tidak sampai disini saja akan tetapi bisa berlanjut.