Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda Polres Flotim

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kamis (18/10/2018) pukul 07.30 wita, Jabatan Kabag Sumda Polres Flores Timur  resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Apolinaris Lebaama, SAP kepada pejabat baru AKP Andreas Alexander Manafe. Upacara serah terima jabatan (sertijab), dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Flores Timur.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH , para Kasat dan Perwira serta seluruh anggota Polres Flotim.

IMG_4819 Upacara sertijab dipimpin Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.I.K., M.Si.  ditandai dengan penyematan tanda jabatan Kabag Sumda, serta penandatanganan berita acara sertijab dan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh pejabat baru.

Kompol Apolinaris Lebaama, SAP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Flotim  akan mengemban tugas baru sebagai  Analis Kebijakan Bagren Polres Flotim dan menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Andreas Alexander Manafe yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Sikka.

Dalam amanatnya, Kapolres Flotim menyampaikan bahwa mutasi di dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa dan merupakan sebuah dinamika untuk penyegaran organisasi. Setiap jabatan adalah amanat yang harus disyukuri.

IMG_4811 Secara pribadi dan sebagai Kepala Kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran, Kapolres Flotim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag Sumda lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kabag Sumda Polres Flotim telah memberikan kinerja baiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, kepada Kabag Sumda baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Flotim, dan diharapkan agar Kabag Sumda yang baru agar segera konsolidasi dengan tugas yang baru karena  tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya percaya dengan pengalaman penugasan yang telah saudara miliki, saudara akan mampu menjalankan tugas dengan baik di Polres Flotim”, pungkas Kapolres Flotim.