Polres Flotim Laksanakan Binrohtal Tingkatkan Iman dan Taqwa

Polres Flotim Laksanakan Binrohtal Tingkatkan Iman dan Taqwa

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Polres flotim laksanakan binroh kepada anggotanya yang dilaksanakan stiap hari kamis kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkat iman dan taqwa setiap anggota. Kamis (24/01/2019).

Agama Hindu bertempat di Ruang Waka Polres Flotim diawali dengan Sembahyang Puja Tri Sandhya bersama yang dipimpin oleh Pemangku IPDA I Made Budana dan dihadiri oleh Waka Polres Flotim KOMPOL I Gede Putra Yase, SH, Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Wiadnyana, Kasubag Dalops IPTU I Made Muter, Iptu I Ketut Mas Budiarsa serta Anggota Polres Flotim yang beragama Hindu, dengan tema " Peningkatan Keimanan untuk menunjang Kedisiplinan " yang dibawakan oleh Pemangku I Made Budana dan Waka Polres Flotim KOMPOL I Gede Putra Yase, SH kemudian dilanjutkan dengan Temu Wirasa ( Sharing Pengalaman Rohani ).

Agama muslim bertempat di Mushola Polres yang di pimpin Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin, Kasi Keu IPTU Karim Bunga, Kasubag Sarpas IPTU B. Ahmad Bethan, Kanit 1 Intelkam IPDA Anwar Sanusi dan Personil Polres yang beragama muslim, setelah itu dilanjutkan Tauziah oleh Kasat Binmas Polres Flotim dengan tema " Persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan Idul Fitri 1440 H ". Yang intinya Persiapan dari Jasmani Rohani untuk menyambut datang Hari Raya Ramadhan dan Idul Fitri penuh Istiqomah.

Agama Katholik dan Protestan bertempat di Ruang Data Polres Flotim melaksanakan Binrohtal dalam  bentuk Oekumene. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Ebenhaezer Larantuka An. Pdt. Marthen Tubatonu, S.Th, dan dihadiri para Kabag, Kasat, dan seluruh anggota Polres Flotim,