Kapolres Bagikan THR dan Bingkisan Kepada Seluruh Anggota Polres Florim

Kapolres Bagikan THR dan Bingkisan Kepada Seluruh Anggota Polres Florim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H Kapolres Flores Timur AKBP ARRI VAVIRIYANTHO S.IK, M.Si, membagikan Bingkisan dan THR kepada PNS dan seluruh anggota Polres Flotim baik yang beragama muslim dan non muslim.

IMG_8194 Pembagian dilakukan saat pelaksanaan apel pagi dalam kesempatan apel pagi tersebut,  Kapolres Flotim memberikan THR dan Bingkisan secara simbolis kepada anggota dan PNS Polres Flotim An.  Brigpol Andi Ahmad dan PNS Polri An. Pengatur Tingkat  1 Nikander Geroda.

“ Pemberian bingkisan lebaran ini adalah untuk berbagi kasih dengan para personil Polres Flotim sehingga yang merasa jauh dari sanak saudara sedikit terhibur karena kita sama - sama merayakan hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri nanti “. Tambah Kapolres Flotim

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kapolres Flotim karena telah memberikan THR dan Bingkisan yang mana sangat membantu anggota Polres Flotim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, sudah 2 kali kita mendapat THR dari bapak Kapolres karena ditahun lalu Kapolres juga membagikan THR. kami ucapkan terima kasih sekali lagi atas perhatiannya dan semoga apa yang diberikan kepada anggota bisa menjadi berakah tersendiri .

IMG_8208