Kapolres Flotim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Intel dan Kasat Binmas

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Intel dan Kasat Binmas

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor Flotim laksanakan Sertijab atau serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. bertempat di lapangan Apel Polres Flotim, jumat (13/09/2019) pukul 08.00 wita.

Upacara Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda Jabatan oleh pejabat lama untuk kemudian dikenakan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru dipimpin Kapolres.

Jabatan yang diserah terimakan dalam upacara ini adalah Waka Polres Flotim, Kasat Intel dan Kasat Binmas, dimana KOMPOL jamaludin sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda NTT yang berdasarkan Keputusan Kapolda NTT Nomor : Kep / 363 / VIII / 2019 tgl 8 Agustus 2019 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda NTT. KOMPOL Jamaludin di tunjuk sebagai pejabat baru dengan tugas sebagai Wakapolres Flotim menggantikan KOMPOL I Gede Putra Yase S.H. yang akan bertugas dengan jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda NTT.

Kasat Intel baru dijabat IPDA Markus Frederiko Sega Wangge yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Kupang menggantikan AKP Anderias Lapenangga yang akan bertugas dengan jabatan baru sebagai PS Kabagren Polres Ngada Polda NTT.

Kasat Binmas baru dijabat IPTU Herono Budiono yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbaghumas Bagops Polres Flotim menggantikan AKP Muhamad Riti Suksin yang sudah memasuki masa Purna Bhakti.

Dalam Sertijab tersebut di ikuti oleh jajaran perwira, personil Polres Flotim serta Bhayangkari.