Jelang Hari Jadi Polwan Ke 70, Polres Flotim Laksanakan Ziarah Ke TMP Lapak Tana Larantuka

Jelang Hari Jadi Polwan Ke 70,  Polres Flotim Laksanakan Ziarah Ke TMP Lapak Tana Larantuka

Tribratanewsflorestimur.com -Polres Flotim. Jumat (31/8/2018) pukul 17.00 wita,  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 September, Polwan Polres Flotim melaksanakan giat Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapak Tana Larantuka yang berlokasi di Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

WhatsApp Image 2018-08-31 at 18.20.43 Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH selaku pimpinan rombongan memimpin upacara ziarah Taman Makam Pahlawan yang diikuti oleh Pakor Polwan Polres Flotim Kompol Maria Sarina Romakia, Ketua Bhayangkari Cabang Flotim selaku Ibu Pembina Polwan Ny. Dita Arri Vaviriyantho, para Perwira, anggota Polres Flotim, seluruh Polwan Polres Flotim, Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim serta para Warakawuri Kota Larantuka.

Seluruh peserta ziarah rombongan memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan rombongan dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan serta tabur bunga di makam para pahlawan.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si melalui Wakapolres Flotim menjelaskan bahwa ,“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polwan Polres Flotim terhadap pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri, bangsa dan negara. Dan kami selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam melaksanakan tugas sebagai insan Bhayangkara,” jelas Wakapolres Flotim.

WhatsApp Image 2018-08-31 at 18.20.35 WhatsApp Image 2018-08-31 at 18.20.44