Supervisi Bid Humas Polda NTT TA. 2018 di Polres Flotim

Supervisi Bid Humas Polda NTT TA. 2018 di Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di Ruang Kerja Subbag Humas Polres Flotim telah berlangsung Supervisi terhadap Subbag Humas oleh Tim Bidang Humas Polda NTT yang dipimpin langsung Kabid Humas Kombes Pol Yules Abraham Abast, S.IK bersama Penata I Adrianus Bata, S.Sos dan Bripda Jeams Anin. Senin (17/09/2018) pukul 08.00 Wita.

WhatsApp Image 2018-09-17 at 13.07.07 Supervisi tersebut dimaksudkan untuk melihat sudah sejauh mana jajaran humas baik Polres dan Polsek dalam melayani publik dalam bidang informasi. Sebagaimana telah dilaksanakan oleh Polri dalam menyikapi keberadaan Undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dalam pelaksanaan supervisi ini, Tim Bid Humas Polda NTT memeriksa kelengkapan administrasi dan dokumen pendukung pelaksanaan kegiatan Subbag Humas Polres Flotim, seperti Bidang Personalia yang menyangkut jumlah dan kualifikasi keahlian personel Subbag Humas Polres Flotim, Bidang Kegiatan menyangkut press release, kliping koran, dokliput internal maupun eksternal, website/email/jejaring sosial semisal facebook, instagram, twitter, pelatihan kehumasan pada satuan kewilayahan, jumlah media cetak/elektronik dan online serta wartawannya yang terdata pada Subbag Humas Polres Flotim, Bidang Sarana dan Prasarana menyangkut alut/alsus yang dimiliki dan pengadaannya dari Dinas atau swadaya, Bidang Dukungan Anggaran menyangkut kegiatan kehumasan dan kegiatan yang belum terdukung anggaran dan pelaporan.