Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kapolsek Wulanggitang

Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Kapolsek Wulanggitang

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Senin (04/06/2018) pukul 09.00 wita, Ajun Komisaris Besar Polisi Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Wulanggitang bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kapolsek Wulanggitang Iptu Isak Lewar yang digantikan oleh Iptu Muhammad Pua Djiwa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres Flotim, sedangkan pejabat lama Kapolsek Wulanggitang Iptu Isak Lewar mendapat mutasi sebagai Pama Polres Flotim dalam rangka persiapan Purna Bhakti ( pensiun ).

IMG_6933 Hadir dalam acara serah terima jabatan Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho, para Pejabat Utama Polres Flotim, Kapolsek Solor, para Perwira, Ketua Bhayangkari Ranting Wulanggitang, personil Polres Flotim serta ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim dan Ranting Wulanggitang.

Kapolres Flotim dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi  sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistimatis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. Dalam rangka menghadapi dinamika potensi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wulanggitang diharapkan mampu mengakomodir semua fenomena dan gejala yang timbul dengan menampilkan suatu struktur oraganisasi yang kuat dengan  dilandasi dengan suatu profesional, bermoral, modern, wujud tampilan ini dapat dimunculkan apabila segenap jajaran Polsek bersinergi dalam suatu team work dengan menanggalkan seluruh kepentingan pribadi atau kelompok untuk membawa organisasi sebagai sebuah institusi birokrasi yang berorientasi kepada pelayanan masyarakat dan mampu menyelaraskan diri dengan dinamika perubahan masyarakat.

IMG_6948 “ Saya berharap kepada pejabat baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kembangkan hasil – hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama serta ciptakan kreatif  baru agar kinerja Polsek terus meningkat, serta tingkatkan kerjasama dan koordinasi dengan instansi – instansi terkait dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat dirasakan manfaatnya baik bagi anggota sendiri maupun masyarakat sekitarnya,” pinta Kapolres Flotim.