Upacara Pemberian Reward Oleh Kapolres Flotim Kepada Para Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Upacara Pemberian Reward Oleh Kapolres Flotim Kepada Para Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor  Flores Timur melaksanakan kegiatan upacara Pemberian Penghargaan / Reward kepada para Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam melaksanakan kegiatan Perpolisian dan tugas Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaannya, bertempat di lapangan apel Mapolres Flores Timur, Senin (04/06/2018) pukul 08.20 wita.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S. IK, M.Si dan di hadiri Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta personil Polres Flotim.

IMG_6874 Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Flotim kepada 3 (tiga) anggota Bhabinkamtibmas atas prestasinya mampu melaksanakan kegiatan perpolisian dan tugas Bhabinkamtibmas dalam melakukan penggalangan serta mendeklarasikan Anti hoax kepada masyarakat dengan jumlah giat yang berwariasi. Sehingga hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yg memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Adapun personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Flotim antara lain :

  1. Bripka Thomas Raya Hala Geroda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Amagarapati dengan hasil prestasi melakukan penggalangan serta mendeklarasikan Anti hoax kepada masyarakat dengan jumlah giat sebanyak 169 giat.
  2. Bripka I Wayan Aryasa, Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu dengan hasil prestasi melakukan penggalangan serta mendeklarasikan Anti hoax kepada masyarakat dengan jumlah giat sebanyak 151 giat.
  3. Bripka Januardana Rambi, Bhabinkamtibmas Desa Watotutu dengan hasil prestasi melakukan penggalangan serta mendeklarasikan Anti hoax kepada masyarakat dengan jumlah giat sebanyak 66 giat.

IMG_6873 Dalam amanatnya Kapolres Fotim menyampaikan bahwa, pemberian penghargaan atau reward ini di berikan berdasarkan penilaian obyektif karena hasil dari survei Aplikasi BUSI (Buku Saku Informasi ) jumlah giat terbanyak para Bhabinkamtibmas yang melakukan kamtibmas di mayarakat.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Fotim mengucapkan terima kasih kepada personil Bhabinkamtibmas yang telah mendapat penghargaan (reward), semoga hal tersebut lebih memacu motivasi  bagi anggota Bhabinkamtibmas lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan berkompetisi kalau ingin menjadi yang lebih baik.