Sinergitas TNI POLRI, Laksanakan Patroli Rutin Ke Pasar Tradisional

Sinergitas TNI POLRI, Laksanakan Patroli Rutin Ke Pasar Tradisional

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Nawokote Bripka SEMARNO NENOTEK bersama Anggota Bhabinsa 1624-06 Boru SERDA AMIR AHMAD dan PRADA BOY KELEN laksanakan Patroli Rutin ke Pasar Boru Kec. Wulanggitang Kab. Flotim untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan pengunjung pasar. Senin 28/12/2020

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas rutin dari Bhabinkamtibmas bersama Anggota Bhabinsa 1624-06 Boru yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pada saat Personil TNI POLRI berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Sinergitas TNI POLRI ini mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat yang sehari – harinya beraktifitas di luar rumah, mereka mengatakan bahwa jika Polisi sering terlihat di tempat – tempat ramai maka niat dari pelaku kriminal itu sendiri akan kendor dan tidak akan menjalanakan niat jahatnya.