OPS Aman Nusa II, Polres Flotim Gencarkan Operasi Disiplin Memakai Masker

OPS Aman Nusa II, Polres Flotim Gencarkan Operasi Disiplin Memakai Masker

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Kepolisian Resort Flores timur dalam hal ini Satgas Aman Nusa II terus mengencarkan operasi pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat di Kabupaten Flores Timur untuk meningkatkan kepatuhan pada protokol Kesehatan Covid-19. Senin 28/12/2020

Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Kasat Binmas Polres Flotim IPTU HERONO BUDIONO, didampingi kasat Reskrim IPTU I WAYAN PASEK SUJANA, S.H, Kasat Tahti IPTU ATAM IKHSANMUDIN, KBO Intelkam IPDA ANWAR SANUSI dan diikuti Personil Satgas Ops Aman Nusa II Turangga 2020 Tahap VI yang bertempat di pintu pelabuhan Larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kabag OPS AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H mengatakan, Selain itu petugas juga memberikan masker secara gratis dan tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat maupun para pengendara agar selalu menggunakan masker, mengingat wabah Covid-19 masih belum hilang di wilayah Kabupaten Flotim.

"Polres Flotim akan terus gencar melaksanakan Operasi penggunaan masker kepada masyarakat, agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," pungkasnya.