Berbaur Menjadi Satu Dalam Sukacita Natal

Berbaur Menjadi Satu Dalam Sukacita Natal
https://www.youtube.com/watch?v=tfidHG9k9GY

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Hari raya natal telah menyita banyak waktu dan kesempatan bagi banyak orang, baik umat yang merayakan maupun umat lain, yang ditandai dengan meningkatnya aktivitas di berbagai bidang kehidupan, termasuk aspek keamanan yang harus dipersiapkan secara matang sehingga perayaan natal dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Sebagaimana di wilayah lainnya, wilayah kabupaten flores timur juga menjadi perhatian polres flores timur dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif mulai dari tahapan perencanaan dan persiapan, tahapan pelaksanaan dan pasca pelaksanaan pam natal.

Sebagai top manager, kapolres flotes timur AKBP DENI ABRAHAMS, SH, SIK telah melaksanakannya sampai ketahapan pelaksanaan dan dari pantauan kami, Pelaksanaan perayaan natal di kabupaten flores timur telah berjalan dengan aman dan lancar. Untuk mencapai titik aman tentunya membutuhkan perhatian penuh, dan kapolres flores timur telah membuktikannya.

Diselang kesibukannya mengelola keamanan di wilayah kabupaten flores timur, kapolres flores timur AKBP DENI ABRAHAMS, SH, SIK, masih menyempatkan diri untuk berlatih paduan suara bersama dengan vocal group LENTERA BHAYANGKARA yang dibentuknya dan pada malam natal, bersama dengan anggota polres flotim yang tergabung dalam group lentera bhayangkara, kapolres flores timur menbawakan paduan suara di gereja Eben Heizer Larantuka untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Tanpa banyak kata, slogan Ora Et Labora ( bekerja dan berdoa)  telah ditampilkan oleh bapak Kapolres Flores Timur, semuanya berbaur menjadi satu antara kerja dan berdoa telah ditunjukan oleh Bapak Kapolres Flores Timur dalam sukacita Natal.

Dalam wawancara dengan beliau,  Kapolres Flores Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, juga seluruh warga masyarakat kabupaten flores timur atas partisipasi dan kerja sama yang baik sehingga petayaan Natal 2019 di wilayah kabupaten flores timur dapat berjalan dengan aman dan lancar sembari menghaturkan SALAM DAMAI NATAL, SEMOGA DAMAI NATAL MENGHATAR KITA SEMUA KEPADA SUKACITA ABADI,