Sinergitas TNI/POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Tanjung Bunga Sambang Desa Binaan

Sinergitas TNI/POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Tanjung Bunga Sambang Desa Binaan

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Sinergitas Bhabinkamtibmas Aipda Sil Diaz dan Bripka Andereas Sapay bersama Babinsa Kec Tanjung Bunga laksanakan kegiatan sambang ke warganya. jumat 20/11/2020

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan untuk itu perlu peran aktif Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah tengah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan dengan warga, sehingga dapat menyerap berbagai informasi dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu bekerja sama menjaga sitkamtibmas dalam Desa supaya tetap aman dan kondusif. Patuhi protokoler kesehatan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan selalu membiasakan diri untuk memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19 .

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU Herono Budiono mengatakan saya berharap kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar bisa saling koordinasi dengan Babinsa dalam hal Kamtibmas, dan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Kegiatan sambang perangkat desa maupun warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan. tambahnya