Bhabinkamtibmas Bripka Bondan Rutin Patroli Sambang Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Bripka Bondan Rutin Patroli Sambang Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memantau perkembangan situasi didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kwaelaga Lamawato Kec. Adotim Kab. Flotim Bripka Bondan Rafli. T melakukan kegiatan Patroli dan Sambang kerumah warga didesa binaannya yang bertempat di Desa Kwaelaga Lamawato Kec. Adotim Kab. Flotim. Rabu 15/09/2021

 

Didalam kegiatan tersebut bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa warga desa binaan dan menyempatkan diri untuk berhenti dan bertegur sapa dengan warga, sembari beristirahat sejenak diapun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka YULIANUS IRWAN DOMAL juga menyampaikan untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila sewaktu waktu ada permasalahan yang terjadi ataupun ada kegiatan masyarakat agar lebih mudah dalam berkomunikasi.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.