Jelang Pilkades, Bripka Abidin Sudin Lakukan Koordinasi Keperangkat Desa

Jelang Pilkades, Bripka Abidin Sudin Lakukan Koordinasi Keperangkat Desa

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, BHABINKAMTIBMAS desa Horowura Kec. Adonara Tengah Kab. Flotim Bripka Abidin Sudin melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa yang bertempat di kantor kepala desa Kenotan Kec. Adonara Tengah Kab. Flotim, Kamis 16/09/2021

 

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa dan untuk mendapatkan informasi barkaitan dengan Pilkades. Bhabinkamtibmas Bripka Abidin Sudin melaksanakan sambang dan koordinasi dengan perangkat desa guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades dilakukan guna mendekatkan anggota Bhabinkamtibmas dengan bakal calon kades dan masa pendukungnya sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

 

Bhabinkamtibmas dalam sambang dan berdialog dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa serta masyarakat guna mendapatkan informasi tentang Pilkades dan memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahan pemilihan kepala desa terlaksana aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan warga. dan jangan lupa untuk selalu terapkan Prokes guna meutue penyebaran Covid-19.