Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Flotim Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Flotim Wujudkan Kamtibmas Kondusif

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah hukum Polres Flotim, Sat Sabhara Polres Flotim melaksanakan patroli rutin diseputaran kota. Selasa 08 Juni 2021.

 

Kegiatan Patroli dialogis yang dipimpin Kasat Sabhara IPTU FRIETS Y. LETIK bersama 8 anggotanya ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Flotim, dengan mengunjungi Perkantoran serta melakukan patroli dialogis ke pusat keramaian seperti pasar dan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas rawan kemacetan seperti diperempatan pasar Inpres dan seputaran kota Larantuka.

 

Tidak hanya mengunjungi Perkantoran dan patroli dialogis, anggota Sat Sabhara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, serta menghimbau untuk terapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti