Unit Binmas Polsek Adonara Barat Polres Flotim Melaksanakan Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas di SMPN I Adonara Barat.

Unit Binmas Polsek Adonara Barat Polres Flotim Melaksanakan Sosialisasi Peraturan Lalu Lintas di SMPN I Adonara Barat.

WhatsApp Image 2017-07-21 at 12.17.52 Tribratanewsflorestimur.com_ Jumat (21/7/2017) pukul ,09.00 wita Unit Binmas Polsek Adonara Barat Polres Flotim yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Petrus Mandara Sogen bersama 2 (dua) anggota melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Peraturan Lalu Lintas kepada para siswa SMPN I Adonara Barat Kecamatan Adonara Barat Kabupaten Flores Timur yang sementara melaksanakan giat Pengenalan Lungkungan Sekolah ( PLS ) pada TA. Baru 2017/2018.

WhatsApp Image 2017-07-21 at 12.17.52 (1) Adapun yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut para guru dan seluruh siswa SMPN I Adonara Barat dan para peserta sangat antusias mendengarkan dan menyambut baik kegiatan sosialisasi yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Adonara Barat bersama anggota.

Maksud dan tujuan sosialisasi tersebut agar para siswa yang ada diwilayah pedesaan mengetahui, mengerti dan memahami akan pentingnya Peraturan Berlalu lintas dan selain itu juga untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar guna menciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas diwilayah hukum Polsek Adonara Barat Polres Flotim.