Peduli Stunting, Bhabinkamtibmas Hadiri Pendistribusian PMT

Peduli Stunting, Bhabinkamtibmas Hadiri Pendistribusian PMT

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Waitukan BRIPDA ANTONIUS D. R. KELEN selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Binaannya.

 

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Waitukan BRIPDA ANTONIUS D. R. KELEN dengan menghadiri pendistribusian PMT Stunting (Penyaluran Makanan Tambahan), dalam yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Waitukan Kec. Adonara Barat Kab. Flores Timur dan dihadiri Pejabat Kecamatan Adonara Barat, Kepala Puskesmas Waiwadan, Ibu PKK Kecamatan Adonara Barat, Kepala Desa bersama staf Desa Waitukan, Kader Posyandu Desa Waitukan, Orangtua dan anak yang mengalami masalah STUNTING, Jumat 21 Mei 2021.

 

Adapun tujuan penyaluran PMT stunting yaitu pencegahan usia dini anak yang pertumbuhannya kurang normal, serta pemberian makanan tambahan dan vitamin secara berkala karena penyakit Stunting merupakan penyakit yang sudah mendunia.

 

Disela-sela pelaksanaan pengamanan penyaluran PMT Stunting Bhabinkamtibmas BRIPDA ANTONIUS D. R. KELEN menyampaikan himbauan tentang selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu pake masker apabila keluar rumah dan selalu jaga jarak.