Hadiri Giat Pembagian BPNT, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Terapkan Prokes

Hadiri Giat Pembagian BPNT, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Terapkan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Melaksanakan tugas sambangi warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Nobo Kec. Ilebura Kab. Flotim BRIPKA PAULUS BURA HAJON yang menyambangi warga binaan dan dialogis dengan masyarakat di Desa lewoawang dan Desa Riangbaring saat menghadiri penyaluran Bantauan Pangan nontunai (BPNT) guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Jumat 21 Mei 2021

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan menghimbau agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

 

Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini belum berakhir.