Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Flotim Laksanakan Upacara

Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Flotim Laksanakan Upacara

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke- 39 yang dilaksanakan secara serentak Polres flotim menggelar upacara yang bertempat di halaman Mapolres Flotim. Rabu 22/01/2020

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, S.IK, selaku inspektur upacara membacakan amanat kapolri dengan tema “ Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju “.

Komandan Upacara KBO Lantas Polres Flotim IPDA Agus Heriawan. Turut hadir Kajari Flotim Asbach SH, Wakapolres Flotim KOMPOL Jamaludin, Pimpinan Cabang BRI Larantuka Arayof Sarifudin bersama Pimpinan BUMN, Kabag Ops. Polres Flotim AKP Muhammad Aba Mean, SH,Para perwira beserta Anggota Polres Flotim, dan Anggota Satpam.

“ Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksaan tugas di masa yang akan datang,” terangnya.

Personel Satuan Pengamanan harus mampu mendeteksi setiap potensi kerawanan, melakukan tindakan pertama dan pencegahan dengan tepat, serta melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk segera dilakukan langkah-lagkah antisipasi. Tambahnya

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh salah satu Satpam kepada keluarga besar Polres flotim khususnya Sat Binmas yang telah membina Satpam, yang telah berkontribusi besar dalam pelaksanaan berbagai agenda kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Satpam ke- 39.