Jaga Situasi Kondusif, Anggota Polsek Wulanggitang Lakukan Patroli di Pasar Impress Boru

Jaga Situasi Kondusif, Anggota Polsek Wulanggitang Lakukan Patroli di Pasar Impress Boru

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek wulanggitang lakukan Patroli di sekitar pasar impres boru. senin (13/01/2020).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek wulanggitang IPTU Mumamad Pua Djiwa bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agustinus Fay dan anggota Polsek, yang secara rutin laksanakan Patroli, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan wulanggitang.

Adapun Sasaran Patroli tersebut yaitu para pedagang dan pembeli serta daerah rawan Tindak Pidana, upaya – upaya pencegahan tindak pidana juga rutin dilakukan serta memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak membuang sampah sembarangan mengingat musim hujan sekarang ini. Dari seluruh kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek wulanggitang tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, karena dengan kehadiran personel Polri situasi Kamtibmas menjadi lebih aman.