Jelang Pilgub NTT 2018, Kasat Binmas bersama Kasubbag Humas Polres Flotim Silaturahmi Tokoh Agama Katholik Rm. Pit Hurint, Pr

Jelang Pilgub NTT 2018, Kasat Binmas bersama Kasubbag Humas Polres Flotim Silaturahmi Tokoh Agama Katholik Rm. Pit Hurint, Pr

tribratanewsflorestimur,com – Polres Flotim, Selasa (03/04/2018) pukul 07.45 wita, Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin  didampingi Kasubbag Humas Ipda Herono Budiono bersama anggota Binmas Bripka Agus Setiyono dan Bripka Agus Jaenudin sambang ke tokoh agama Katolik Romo Pit Hurint, Pr di Pastor Paroki Pembantu Abadi Weri  Kelurahan Weri Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

Kedatangan Kasat Binmas tersebut dalam rangka silaturahmi juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang berita bohong atau Hoax dan isu Sara yang berkembang di medsos atau media online menjelang Pilkada Serentak tahun 2018, untuk itu diharapkan pada saat memberikan siraman rohani / ceramah agama di gereja – gereja agar bisa menyampaikan kepada umatnya untuk tidak terprovokasi dengan berita bohong / hoax.

Romo pastur menyambut baik atas himbauannya dan siap membantu  Polres Flotim dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilgub NTT  serta menginformasikan kepada masyarakat lain agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong / hoax dan isu Sara.