Cegah Covid-19,Bhabinkamtibmas Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan

Cegah Covid-19,Bhabinkamtibmas Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bertempat diDesa Pamakayo Kec. Solor Barat Kab. Flotim, Brigpol Yulianus E. Houw bersama Babinsa Solor Barat dan Satgas Covid-19 Solor Barat Melaksanakan Giat penyemprotan Disinfektan di Kapal Penyebrangan Pamakayo-Larantuka. Kamis 16/04/2020

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada penumpang yang turun maupun naik untuk dapat mencegah Penyebaran Virus Corona dengan mengikuti semua himbauan Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen menjelaskan Upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona / Covid-19, karena Pelabuhan merupakan tempat yang rawan keran banyak orang keluar masuk, maka dari itu kami lakukan pemeriksaan suhu badan masyarakat dan penyemprotan disinfektan sekaligus menyampaikan maklumat kapolri tentang Himbauan dan larangan membuat kegiatan yang melibatkan orang banyak / masa atas pandemi virus Corona ( Covid-19 ).