Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Bripka Thomas Raya Kawal Pawai Kontingen Pesparani

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Bripka Thomas Raya Kawal Pawai Kontingen Pesparani

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Turut ambil bagian saat pelaksanaan kegiatan Pawai Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesperani) dari Kecamatan Larantuka Bripka Thomas Raya Bhabinkamtibmas Kel.  Amagarapati Kec. Larantuka bersama Bripka Heronimus Settu lakukan Pengawalan dan Pengamanan. Kamis 20/02/2020

Kegiatan tersebut di mulai dari Kantor Camat Larantuka Menuju Kelurahan Weri dilanjutkan ke Kelurahan Waibalun dan kembali Finis di Gereja Katedral Renha Rosari Larantuka dan Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau sekaligus mengajak Masyarakat untuk tetap  menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayanan di setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat agar aman dan lancar.

Setiap kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi akan selalu kami amankan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ini juga merupakan salah satu implementasi Polisi selalu hadir ditengah masyarakat. imbuhnya.