Cipkon Harkamtibmas Intensifkan Giat K2YD

Cipkon Harkamtibmas Intensifkan Giat K2YD

WhatsApp Image 2017-11-23 at 19.23.21 tribratanewsflorestimur.com_ Untuk menciptakan kondisi harkamtibmas yang nyaman bagi masyarakat Flores Timur dari gangguan tindak pidana kontijensi menjelang musim hujan dan musim tanam di wilayah hukum Polres Flotim telah dilaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) bertempat di komplek pertokoan Kelurahan Waiwerang Kota Kec. Adonara Timur dan Pelabuhan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Kamis ( 23/11/2017 ).

Untuk dalam kota Larantuka dipimpin Kabagops Polres Flotim AKP Muhamad Duru bersama Tim Pana Elang Sat Sabhara Polres Flotim dengan hasil barang Sajam berupa sebuah parang dan Miras jenis Arak dengan ukuran 24 liter. Sedangkan untuk wilayah Polsek Adonara Timur dipimpin Kapolsek Adotim Iptu Bonefasius Boli Gega bersama anggota dengan hasil barang Sajam sebanyak 8 ( delapan ) buah Klewang dengan ukuran rata- rata 50 cm serta pelanggaran Lalin berupa teguran terhadap 2 pelanggar pengendara ranmor R2 karena tidak memiliki SIM C.

WhatsApp Image 2017-11-23 at 19.23.22 Adapun sasaran giat berupa Surat - surat kendaraan bermotor baik R2 maupun R4, barang - barang Sajam maupun benda - benda berbahaya lainnya.

Dalam giat yang dilaksanakan lebih menekankan pada pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dari ancaman tindak kriminalitas, namun masyarakat yang ditindak masih belum jera dan tingkat kesadarannya masih rendah.