Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kimakamak

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kimakamak

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Kimakamak Kec. Adonara Barat Kab. Flotim BRIPKA MANDALA melaksanakan Giat Sambang dan komunikasi dengan Tokoh masyarakat Desa Kimakamak, Senin 25/01/2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk tetap saling menjaga tali silaturahmi dengan Tokoh masyarakat serta lebih memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Di sela perbincangan dengan warga bersama Tokoh Masyarakat Desa Kimakamak, BRIPKA MANDALA tak lupa memberikan himbauan agar tetap waspada dan berhati hati memasuki musim penghujan ini.” Hal ini saya sampaikan agar kita tau bersama perkembangan cuaca yang secara tiba-tiba bisa berganti dengan cepat.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, saya menghimbau agar tetap memperhatikan saluran air ataupun drainase yang ada di sekitar yang apabila tersumbat bisa mengakibatkan banjir dan juga antisipasi longsor.

Tokoh mastarakat Desa Kimakamak menyatakan bahwa” Kami sangat senang dan merasa nyaman ketika Bhabinkamtibmas berada di tengah kita berbincang mengenai kamtibmas dan perkembangan cuaca yang semakin extreme belakangan ini. Semoga sinergitas dan komunikasi ini tetap terjaga agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khusunya di wilayah Desa Kimakamak ini”.