Jelang Pemilu, Tim PANA ELANG Polres Flotim Intensitaskan Sambangi KPU dan Gudang Logistik KPU

Jelang Pemilu, Tim PANA ELANG  Polres Flotim Intensitaskan Sambangi KPU dan Gudang Logistik KPU

WhatsApp Image 2019-03-17 at 00.12.12 Tribratanewsflorestimur.com – Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres, Satuan Sabhara Polres Flores Timur secara rutinitas melaksanakan patroli  malam dengan  sasaran utama sambangi Kantor KPU dan Gudang logistik KPU Kabupaten Flores Timur, Sabtu (16/03/2019).

Giat ini dilaksanakan oleh Tim Pana Elang Sat Sabhara Polres Flotim dibawah pimpinan Kasat Sabhara Iptu Bonefasius Boli Gega didampingi KBO Sat Sabhara Ipda Petrus Mandara Sogen untuk antisipasi gangguan kamtibmas seputaran Kota Larantuka menjelang Pilpres dan Pileg  pada bulan April 2019 mendatang.

Sasaran dari giat patroli antara lain tempat – tempat  obyek vital pemerintah, tempat mangkalnya anak - anak muda berkelompok di pinggir jalan sambil komsumsi miras, kantor  KPU dan gudang logistik KPU Kab. Flotim sebagai tempat penyimpanan kotak suara maupun surat suara Pemilu 2019. Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar pelaksanaan pemilu berjalan aman, damai dan sejuk.

WhatsApp Image 2019-03-17 at 00.12.15 Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. melalui Kasat Sabhara mengatakan bahwa, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 Polres Flotim gencar melaksanakan upaya cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Flores Timur, salah satunya adalah intensitaskan sambang di kantor KPU dan gudang logistik dengan menjalin komunikasi yang baik dengan para petugas penyelenggara Pemilu,” pungkas Iptu Bonefasius Boli Gega.