Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Sambang dan komunikasi

Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Sambang dan komunikasi

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Lamika Kec. Demon Pagong Kab Flotim BRIPKA A.YOHANES DON BOSKO bersama Babinsa Kec Demon Pagong SERTU YANTO KLEDEN berada ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas.

 

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas BRIPKA A.YOHANES DON BOSKO bersama Babinsa Kec Demon Pagong SERTU YANTO KLEDEN nampak sedang menyambangi warga masyarakat Dusun II Desa Lamika. Senin 18/10/2021.

 

Bhabinkamtibmas BRIPKA A.YOHANES DON BOSKO mengajak masyarakat untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada dengan menerapkan 5 M, yang diantaranya Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kelurahan binaannya aman dan kondusif.

 

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini. terang Kasi Humas

 

Sementara itu masyarakat yang disambangi mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penyampaian yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas. “Saya menyampaikan terima kasih sekali atas saran dan masukan dari bapak Bhabinkamtibmas, mudah-mudahan di Kelurahan kami warganya tetap rukun, kompak dan selalu mewaspadai bentuk bentuk radikalisme supaya situasi wilayah kami tetap aman dan damai.” ungkapnya.