Semarak Bulan Ramadhan 1440 H, Safari Ramadhan Polres Flotim Berlangsung Di Masjid Baitul Mukmin Waiklibang - Tanjung Bunga

Semarak Bulan Ramadhan 1440 H, Safari  Ramadhan Polres Flotim Berlangsung Di Masjid Baitul Mukmin Waiklibang - Tanjung Bunga
Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim . Team Safari Ramadhan Polres Flores Timur dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Muhammad Riti Suksin  melaksanakan giat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Mukmin Waiklibang Desa Ratulodong Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten F lores Timur pada hari Minggu sore (26/05/2019).

Giat tersebut dihadiri oleh anggota Polres Flotim yang beragama Islam antara lain Kanit Dikyasa Ipda Agus Heriawan,  Ipda Anwar Sanusi dan anggota Binmas, Imam Masjid  Bapak Usman Abubakar dan Pengurus Masjid  Yusup Ali Mnasyur serta Jamaah masjid Baitul Mukmin Waiklibang.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja, namun  juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dengan melaksanakan shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, bersedekah  serta amal-amal lainnya.

Setelah shalat Taraweh Kasat Binmas  juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait situasi terkini pasca Pileg dan Pilpres, sehingga diharapkan agar  para umat dan  masyarakat lebih bijak menyikapi kejadian tersebut dan dihimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaanya  dilingkungan masing-masing dan tetap menjaga kerukunan antar agama dan persatuan di antara sesama atau golongan. Kemudian diteruskan dengan penyerahan bantuan sosial dari Kapolres Flotim dan anggota sebagai bentuk tali kasih dan persaudaraan yang diterima oleh Imam Masjid Baitul Mukmin.