Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Keluarga Besar Polres Flotim Menggelar Doa Bersama

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71  Keluarga Besar Polres Flotim Menggelar Doa Bersama

IMG_9501 Tribratanewsflorestimur.com Kamis ( 6/7/2017 ) Keluarga Besar Polres Flotim telah menggelar Doa Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Aula Ikatara Polres Flotim, adapun tujuan dilaksanakan doa bersama agar seluruh personil polres Flotim dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir dalam giat doa bersama Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  yang didampingi  Bapa Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr, Sekertaris MUI Kab. Flotim  Haji Syafrudin Soma MB, Yang mewakili Ketua Parisade Hindu Kab. Flotim IPTU I Nengah Lantika.

Dan turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten, Ibu Ketua dan Wakil Ketua  Bhayangkari Cabang Flotim, para Kabag, Kasat dan Perwira Staf, serta seluruh personil polres Flotim dan ibu - ibu Bhayangkari.

Pada acara pokok dalam rangkaian kegiatan tersebut Doa Bersama  dipimpin oleh Bapa Uskup Larantuka, dan kemudian dilanjutkan dengan giat rutin setiap hari kamis yaitu Binrohtal dengan lokasi yang sudah ditentukan.

Kapolres Flotim dalam sambutannya mengatakan, " Kerukunan hidup antar umat beragama yang ada di lingkup Kab. Flotim dan di dalam institusi polres Flotim harus kita jaga dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

IMG_9469 IMG_9462