Sat Binmas Polres Flotim Memberikan Pembinaan dan Pelatihan Terhadap Saka Bhayangkara.

Sat Binmas Polres Flotim Memberikan Pembinaan dan Pelatihan Terhadap Saka Bhayangkara.

Larantuka_ KBO Sat Binmas Aiptu Agus Heriawan bersama anggota melaksanakan pembinaan dan pelatihan Saka Bhayangkara (24/01/17).

“Saka Bhayangkara sebagai wadah untuk membentuk generasi muda yang baik, dan menjadi teladan bagi lingkungannya” ungkap KBO Sat Binmas.

Bertempat di depan Klinik Polres Flores Timur telah di laksanakan giat pembinaan dan pelatihan pelajar tingkat SMA melalui kegiatan Saka Bhayangkara kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara Polres Flores Timur yang baru dengan materi latihan antara lain tata cara baris berbaris yang benar, senan lantas, juga berkaitan dengan pengetahun tentang Narkoba dan perkelahian kelompok antar sekolah.

Dalam giat tersebut Anggota Saka Bhayangkara mendapat pelatihan tentang tata cara baris berbaris yang benar dan senam Lantas, sehingga diharapkan anggota Saka Bhayangkara mampu mengimplementasikan saat di sekolah untuk membantu pengaturan lalu lintas disekolahnya masing – masing.

Giat tersebut di hadiri oleh anggota pramuka dari SMAK Frateran Podor, SMA PGRI Larantuka, SMAN 1 Larantuka dan SMK Bina Karya Larantuka.

PELATIHAN SAKA BHAYANGKARA 24-01-17 (2)

PELATIHAN SAKA BHAYANGKARA 24-01-17 (6)