Pana Elang Polres Flotim, Patroli Amankan Situasi Kota Cegah Gangguan Kamtibmas

Pana Elang Polres Flotim, Patroli Amankan Situasi Kota Cegah Gangguan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Untuk menjadikan wilayah hukum Polres Flotim tetap aman serta kondusif dan masyarakat merasa nyaman, Tim Pana Elang Polres Flores Timur melaksanakan giat Patroli Amankan Situasi Kota Eliminir Ancaman dan Gangguan, sabtu 18/07/2020 malam.

 

Sabtu malam minggu yang menjadi protap pimpinan dengan giat Patroli keliling Kota Larantuka dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Giat dipimpin oleh Kasat Sabhara IPDA FRIETZ Y. LETIK bersama 11 Anggota Pana Elang menyusuri jalan – jalan utama dan lorong- lorong jalan diseputaran kota mulai dari arah barat kelurahan Waibalun sampai arah timur kelurahan Weri. Dalam pelaksanaannya tim menadapati beberapa orang Sopir pick up yang sedang duduk nongkrong di Pantai Suster sehingga tim memberikan himbauan dan Selalu Mengunakan Masker Saat Berada di Luar Rumah Agar Menghindari Penularan Virus Covid 19.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, tujuan dilakukannya patroli tersebut yaitu untuk menekan angka kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat sehingga timbul rasa keakraban antara polisi dengan masyarakat, sehingga timbul kepercayaan dan kecintaan terhadap kepolisian.