Giat Supervisi Bidang Perencanaan dan anggaran oleh Tim Biro Rena Polda NTT di Polres Flores Timur

Giat Supervisi Bidang Perencanaan dan anggaran oleh Tim Biro Rena Polda NTT di Polres Flores Timur

tribratanewsflorestimur.com_ Telah berlangsung kegiatan Dalam Rangka Supervisi Bidang Perencanaan dan anggaran oleh Tim Biro Rena Polda NTT ( Kamis 8 Juni 2023 ) bertempat diAula ikatara Polres Flotim.

Dalam kegiatan supervisi ini Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH mendampingi Tim Supervisi Akbp Marsel Y. Triogemi, A.Md beserta anggota Aipda Oscar O. Tanael, Bripka Muchlis dan Briptu Ryan A. Fanggidae.

Pada giat ini Kapolres Flotim menyambut baik tim supervisi menyampaikan keadaan terkait  pengelolaan dan penyerapan anggaran Polres Flotim tahun 2023 yang sampai dengan 31 Mei 2023 dan sudah mencapai target dengan penyerapan sebesar 43,58 %.

" Polres Flotim mendukung kegiatan supervisi ini dan berdasarkan hasil pengelolaan anggaran tahun 2023 dengan penyerapan sebesar 43,58 % dan sudah memenuhi target sampai dengan 31 mei 2023, jelasnya.

​​​​​Ketua Tim Supervisi Akbp Marsel Y. Triogemi menjelaskan bahwa tujuan supervisi adalah untuk mengetahui sejauh mana capaian target, kendala kebutuhan anggaran dan guna mengetahui rencana kebutuhan  anggaran tahun 2024 dimana polres Flotim termasuk sudah memenuhi target capaian penyerapan. Segala sesuatu harus direncanakan dengan baik ,

 " Pekerjaan yang baik dimulai dari perencanaan yang baik ". tandasnya.

Kapolres Flotim berharap kepada seluruh bagian,  fungsi dan seksi serta Polsek agar benar benar memperhatikan dan mengikuti aturan , petunjuk dan arahan Tim Supervisi, selalu berkoordinasi dengan Bagren  ( bagian perencanaan) demi kebaikan dalam  pengelolaan anggaran yang benar dan tercapainya target khusunya di  Polres Flotim.

Hadir juga dalam giat supervisi di aula ikatara Polres Flotim Waka Polres Flotim Kompol I Ketut Saba dan Para Kabag , Para Kasat, Kasi dan Perwira staf serta anggota Bagren Polres Flotim.