Arahan Kapolres Flotim, "Tetap Fokus Pengamanan Pemilu 2024, Pertahankan Dan Tingkatkan Kinerja Selama Ini"

Arahan Kapolres Flotim,
Arahan Kapolres Flotim,
Arahan Kapolres Flotim,

tribratanewsflorestimur.com_ " Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam tahap penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Se-Kab Flotim yang berjalan aman,  tetap fokus  pada pengamanan serta pertahankan dan tingkatkan kinerja pada tahap selanjutnya yaitu Pleno tingkat Kabupaten Flotim, jelasnya.

Berdasarkan informasi  yang diperoleh bahwa  untuk rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan ( PPK ) sebagian besar kecamatan yang telah selesai melaksanakan Pleno Rekapitulasi suara Pemilu.

Kapolres Flotim juga menekankan agar anggota tetap menjaga kesehatan dengan baik  demi untuk kesigapan pelaksanan tugas pengamanan tahap selanjutnya.

" Tidak kalah penting untuk anggota agar selalu menjaga kesehatan dengan baik guna menunjang kesiapan dalam tugas berikutnya sesuai jadwal dan tahapan pemilu 2024 di kab. Flotim, imbau Kapolres .

Penekanan lain Kapolres Flotim adalah akan memberikan pelatihan peningkatan kemampuan anggota di lapangan termasuk khusus  para Polwan seusai  tahap rekapitulasi  suara tingkat Kab. Flotim dengan salah satunya  materi pelatihan adalah menebak Jitu.

Tetap jaga kekompakan dan semangat dalam tugas pengamanan Pemilu 2024 disamping tugas pokok lainnya yang harus berjalan, tandas Kapolres Flotim.

Arahan dan penegasan Kapolres Flotim ini berlangsung saat apel pagi di lapangan apel Mapolres Flotim pada Senin ( 26/2/2024 ), dihadiri oleh Wakapolres Flotim Kompol A.A.GD.Ngurah Surya, SH , Para Kabag , Kasat , dan suruh anggota Polres Flotim.