Polres Flotim Peduli Keselamatan

Polres Flotim Peduli Keselamatan
https://www.youtube.com/watch?v=zTQc0ALAD3Q

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Meningkatnya jumlah pasien civid-19 di Indonesia, membuat banyak pihak mengambil langkah pencegahan sesuai prosedur pencegahan yang diarahkan oleh pemerintah. Tidak ketinggalan Polres Flores Timur yang dimotori oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, SH, S.I.K melakukan kegiatan pembagian masker kepada para pengendara yang tidak mengenakan masker. Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan operasi keselamatan yang dipimpin oleh kasat lantas polres Flotim IPTU Ori Yosep Osias.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan kegiatan operasi keselamatan dilaksanakan juga giat sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan pembagian masker dan stiker himbauan Kapolres Flotim terkait pencegahan Civid - 19 juga himbauan dengan mengunakan alat pengeras suara.

Kapolres Flores timur AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa dengan mencermati perkembangan jumlah pasien Civid -19 semakin hari semakin meningkat maka beliau berinisiatif untuk melakukan pengadaan masker kain yang dibagikan kepada seluruh anggota polres Flores Timur dan warga masyarakat khususnya para pengendara yang dijumpai yang tidak menggunakan masker dalam giat operasi keselamatan. Bahwa kegiatan pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Flotim dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan harapan semoga masyarakat termotifasi untuk ambil bagian secara aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Flores Timur. Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari warga masyarakat dan pada kesempatan tersebut Kapolres Flotim juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mentaati dan mendukung himbauan pemerintah agar wabah virus Covid-19 ini segerah berakhir, tambah Kapolres Flotim.