Polres Flotim Gelar Operasi Bina Kusuma Ranakah 2021

Polres Flotim Gelar Operasi Bina Kusuma Ranakah 2021

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Demi Menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pencegahan penyebaran Covid -19, Polres Flotim menggelar Operasi Bina Kusuma Ranakah 2021 yang dimulai dari tanggal 16 – 29 Juni 2021. Rabu 16/06/2021

 

Operasi Bina Kusuma Ranakah 2021 Ini, Lebih Mengedepankan Upaya Pembinaan Dan Pencegahan Yang Dilaksanakan Oleh Polri Kepada Masyarakat, Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Serta Edukasi Agar Dalam Melaksanakan Aktifitas Sehari-Hari Selalu Menerapkan Protocol Kesehatan.

 

Operasi Bina Kusuma Ranakah 2021 dilaksanakan juga untuk menekan timbulnya kejahatan preman, (premanisme), kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K, menyampaikan kami sudah menyiapkan unit tugas operasional baik itu preemtif, preventif maupun represif yang diisi dari anggota fungsi Intel, Binmas, Sabhara, Reskrim, provos dan beberapa personil lainnya guna mendukung pelaksanaan tersebut.

 

Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan ini dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrea Flotim senantiasa aman dan kondusif, “tandasnya.