Peduli Covid19, Bhabinkamtibmas Bersama Kapospol Wotan Ulumado distribusikan APD

Peduli Covid19, Bhabinkamtibmas Bersama Kapospol Wotan Ulumado distribusikan APD

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Puskesmas Baniona, Kecamatan Wotan ulumado, Kabupaten Flores Timur. Bhabinkamtibmas Kec. Wotan Ulumado Bripda Abubakar sidik bersama Kapospol Wotan Ulumado Bripka Iwan Kurniawan menyerahkan bantuan secara simbolis dari Bapak Kapolres Flores Timur dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Flores Timur. Selasa 21 April 2020

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Face Shield diterima oleh Kepala Puskesmas Baniona Thomas Tupen Beda Amd. Kep.,beserta Bidan, Perawat dan Staf Puskesmas Baniona.

Bantuan dari Bapak Kapolres Flores Timur dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur, bertujuan untuk memberikan semangat kepadan Tim Medis dan Nakes di Puskesmas Baniona agar dapat dipergunakan untuk Penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Wotan ulumado.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Masker dan Face Shiled ( APD ) yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Flores Timur terhadap Anggota POLRI dan Tenaga Kesehatan ( Medis ) untuk digunakan dalam Pelaksanaan Tugas guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.