Pelaksanaan Operasi Zebra Hari Ke-4, Polres Flotim Jaring R2 dan R4 Pelanggar

Pelaksanaan Operasi Zebra Hari Ke-4, Polres Flotim Jaring R2 dan R4 Pelanggar

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka pelaksanaan operasi zebra Ranakah tahun 2021, Polres Flores Timur melaksanakan operasi yang bertempat di Jalan Basuki Rahmat kel. Ptw Bao Kec. Larantuka Kab. Flores timur. Kamis 18/11/2021

 

Dalam giat Operasi tersebut Wakapolres Flores Timur Kompol Januarius Jance Seran, S.H.,memantau dan turut terjun langsung dalam pelaksanaan Operasi Zebra Ranakah 2021 tersebut.

 

Kegiatan Operasi Zebra Ranakah-2021 tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Florens Timur IPTU Laurentius D. Daton dan di ikuti Kasubbag Bin Ops Polres Flotim Ipda Kristo Ritan, Personil Polres Flotim yang terlibat Sprin Ops, Staf Dinas Perhubungan dan Staf Dispenda Kab. Flotim.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Florens Timur IPTU Laurentius D. Daton mengatakan, bahwa dalam kegiatan Operasi tersebut ada sebanyak 5 unit kendaraan yang terjaring dimana R2 sebanyak 4 Unit dan R4 sebanyak 1 Unit karena tidak dilengkapi dengan surat kendaraannya.

Dalam kesempatan tersebut juga kita lakukan pembagian Masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi dan menerapkan Prokes pada saat berkendara. jelasnya

 

“Meskipun dalam operasi ini menargetkan fungsi Dikmas Lantas dan penertiban Prokes, namun guna menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Flotim kami juga akan menindak kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat,” Tutup Kasat Lantas.