Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga 2018, Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018

Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga 2018, Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Polres Flotim telah melaksanakan giat Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga  2018 yang bertempat di Aula polres Flotim. Rabu ( 7/2/2018) pukul 08.00 Wita.

IMG_1548 Giat Lat Pra Ops ini dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si di dampingi Waka Polres Flotim KOMPOL I Gede Putra Yase, SH. dan dihadiri para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh anggota Polres flotim, kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 6 sampai 9 februari 2018 dengan instruktur dari internal Polres Flotim di bawah koordinator Kabag Ops polres Flotim AKP Muhammad Duru.

Dalam sambutannya Kapolres Flotim menjelaskan “ Lat Pra Ops ini penting untuk dilaksanakan karena dengan lat pra Ops ini kita bisa memberikan bekal dan wawasan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan secara menyeluruh dibidang tekhnis dan taktis operasional dalam pengamanan Pilkada ini kepada anggota dilapangan sehingga tidak ada kesalahan nantinya ”.

Kapolres Flotim juga menambahkan maksud dan tujuan dilaksanakan pelatihan ini adalah untuk dapat dijadikan pedoman bagi anggota sehingga bisa dihasilkan keseragaman langkah dan tekhnik pengamanan, sehingga pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. IMG_1505