Kunjungan Tim Supervisi Ops Ramadniya 2017 Polda NTT Di Polres Flotim

Kunjungan Tim Supervisi Ops Ramadniya 2017 Polda NTT Di Polres Flotim

photo_2017-06-29_17-37-31 Tribratanewsflorestimur.com Kepolisian Resort Flores Timur menerima kunjungan Tim Supervisi Itwasda Polda NTT dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 yang dipimpin oleh Ketua Tim Kompol  I N. Surya Wiryawan, SH  dan didampingi Iptu Gregorius Leu Sounah  yang merupakan Pengawas Operasi ( Was Ops ) untuk wilayah Polres Lembata dan Polres Flotim, pada hari Kamis (29/6/2017).

Dalam kunjungan tersebut Tim Supervisi diterima langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten serta Pejabat utama polres Flotim.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan di ruang data Bag Ops polres Flotim dengan menghadirkan Kabag Ops selaku Karendal Ops, Kaposko, Kasatgas Ops dan anggota perangkat Posko serta Kasi Keuangan.

Tujuan dari Tim Supervisi Ops Ramadniya 2017 untuk mengecek akan pelaksanaan serta kelengkapan administrasi seperti Panel data, rencana dan hasil giat Ops Ramadniya 2017 serta laporan penggunaan anggaran operasi.

Selesai melakukan pemeriksaan administrasi kemudian Tim Supervisi melanjutkan peninjauan secara langsung dan pengecekan ke Pos Pam maupun Pos Yan Ops Ramadniya 2017 yang ada di Kota Larantuka dalam wilayah hukum polres Flotim .

Selama melaksanakan kunjungan supervisi Ketua Tim menyampaikan terima kasih dan juga memberikan pesan atau arahan yaitu : "Pertahankan Posko Ops sudah bagus namun perlu di tingkatkan pemahaman Kaposko serta Kasubsatgas terhadap Tupoksinya sesuai TO yang ditentukan dalam Renops sehingga dinamika ops dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

photo_2017-06-29_17-38-07