Rutin, Satgas Aman Nusa II Laksanakan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Protocol Kesehatan

Rutin, Satgas Aman Nusa II Laksanakan Patroli dan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Protocol Kesehatan

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi Covid-19. Satuan Tugas Operasi Aman Nusa II Polres Flotim kembali menggelar kegiatan Patroli dan himbauan. Senin 26/10/2020

Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran kota Larantuka yang rawan keramaian, dengan giat patroli dan himbauan dengan melakukan dialog langsung terhadap warga masyarakat yang ditemui.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, kegiatan patroli dan himbauan ini terus dilakukan jajaran hingga tingkat Polsek dengan penekanan terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dari kegiatan ini, masih banyak kita temukan adanya pelanggaran terhadap protokol kesehatan seperti masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga langsung kita berikan himbauan,” jelasnya.

mari kita bersama-sama membantu Pemerintah dalam Mencegah penularan virus Covid-19, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Jaga diri sendiri, keluarga dan orang yang berada di sekitar kita. pintanya