Kapospol Lewolema Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paket Marhaen

Kapospol Lewolema Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paket Marhaen

Tribratanewsflorestimur.com -  Polres Flotim, Senin (11/06/2018) Kapospol Lewolema Aiptu Yohanes Dhai bersama anggota yang di back up dari personil Polres Flotim melaksanakan pengamanan kampanye dialogis/ tatap muka dari Paket Marhaen Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT ( Marianus Sae dan Ibu Ir. Amelia J. Nomleni) bertempat di halaman rumah Bapak Petrus Lawe Desa Bantala Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur pada hari Minggu tanggal 10 Juni  2018 pada pukul 16.45 wita.

2 (1) Yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Ketua Tim Pemenangan Paket Marhaen dari Propinsi NTT Bapak Viktor Mado Watun, SH, M.Hum, Ketua Tim Pemenangan Paket Marhaen Kab. Flotim Bapak Antonius H. G. Hadjon, ST bersama anggota Tim Pemenangan Kab. Flotim  Bapak Robertus Rebon Kereta, S.Pd   dan Hendrikus Belang Koten, Tim Seminar Kesehatan dan Pemeriksaan Kesehatan Paket Marhaen Ibu Dr. Kartini dan Bapak Dr. Jusuf  Kristianto.

Kegiatan kampanye dalam  bentuk tatap muka / dialogis bersama massa simpatisan yang berjumlah sekitar 200 orang dengan menyampaikan 5 (lima) program unggulan paket Marhaen yang meliputi peningkatan pelayanan publik, peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kwalitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan peluang di bidang ekonomi dan pemberdayaan perempuan maupun perlindungan anak.

Kegiatan kampanye berakhir pada pukul 19.30 wita dan selama giat berlangsung dalam keadaan tertib, lancar dan aman terkendali.