Bhabinkamtibmas Mengajak Para Pemuda Desa Bungalawan, Membangun Keamanan Dan Ketertiban Desa

Bhabinkamtibmas Mengajak Para Pemuda Desa Bungalawan, Membangun Keamanan Dan Ketertiban Desa

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Bungalawan BRIGPOL Anak Agung Putra Megayana melakukan kegiatan patroli menyambangi kaum muda Desa Bungalawan, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur. Kamis (07/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang kerjasama dan sinergitas antara Kepolisian RI dan kaum muda untuk membangun keamanan dan ketertiban masyarakat umumnya, khususnya di Desa Bungalawan, Kecamatan Ile Boleng.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar para pemuda memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi dalam menghadapi situasi politik yang menghangat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024. Para pemuda hendaknya tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu politik yang liar alias hoax yang memecah belah persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara, serta ikut menciptakan suasana damai untuk pelaksanaan Pemilu yang rukun dan bermartabat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar kaum muda aktif membantu Kepolisian RI dalam memberantas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang merupakan sebuah kejahatan yang nyata di depan mata kita. Pesannya.

Koordinasi dengan kaum muda ini berlangsung dalam semangat kerjasama kemitraan dan berlangsung dalam kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.